• DSC 0858
  • Keterbukaan Informasi Publik
  • Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)
  • Pengaduan Online
  • zona integritas campaign
  • Dalam rangka memenuhi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia No. 144/KMA/SK/VIII/2007 tanggal 28 Agustus 2007 tentang Keterbukaan Informasi Di Pengadilan, maka Pengadilan Negeri Dumai melalui website ini sebagai salah satu media informasi modern berusaha memberikan sarana dan prasarana informasi kepada para pencari keadilan khususnya yang berada di wilayah hukum Pengadilan Negeri Dumai.
  • Pengadilan Negeri Dumai menyajikan informasi kepada publik ataupun masyarakat mengenai hal-hal ataupun keadaan yang ada dilingkungan Pengadilan ataupun wilayah hukum melalui sarana membuka website dengan tujuan meningkatkan kualitas pelayanan informasi pengadilan dan menguatkan prinsip peradilan yang terbuka dan akuntabel.
  • Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) adalah aplikasi berbasis web yang diperuntukan bagi Pengadilan Negeri dalam administrasi dan penelusuran (tracking) terhadap data perkara dan dipubilasikan untuk masyarakat.
  • Bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Negeri Dumai. siwas.mahkamahagung.go.id.
  • Ayo Dukung Pengadilan Negeri Dumai Kelas IA Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Kerjasama Posbakum

Ditulis oleh Taufiq Isnaini on .

Kelengkapan Persyaratan Kerjasama Posbakum

Berdasarkan Surat Ketua Panitia Seleksi Pengadaan Posbakum Pengadilan Negeri Dumai Kelas IA Nomor 001/PSPP/XII/2021 tentang Kelengkapan Persyaratan Kerjasama Posbakum, diberitahukan kepada :

1. POSBAKUM ADIN KOTA DUMAI

2. LBH ANANDA

3. PBH PERADI

Agar melengkapi persyaratan sebagai berikut :

  1. Surat Penawaran dengan mencantumkan Nilai Penawaran, Fomulir daftar Kuantitas harga, dan Formulir Data Organisasi Perusahaan (Unduh disini)*
  2. Akta Pendirian, Akta perubahan Lembaga (jika ada) dan SK Pengesahan dari Kemenkumham
  3. Surat Keterangan Domisili kantor yang berada di wilayah hukum Pengadilan Negeri Dumai dari Lurah setempat
  4. Daftar pengalaman kerja sejenis selama 10 tahun terakhir (Unduh disini)* dan Dokumen pendukungnya
  5. Daftar Riwayat Hidup Personil yang diusulkan, Komposisi Tim yang ditugaskan (Unduh disini)*, Kartu Tanda Advokat, Berita Acara Sumpah Advokat & Surat Pernyataan Bersedia ditugaskan dari masing-masing Advokat yang ditugaskan
  6. Uraian Pendekatan, Metodologi, dan Program Kerja (Unduh disini)*
  7. Jadwal Pelaksanaan Kegiatan & Jadwal Penugasan Tenaga Ahli (Unduh disini)*
  8. Rincian biaya langsung personil dan non personil (Unduh disini)*
  9. Formulir Isian Kualifikasi (Unduh disini)
  10. Pakta Integritas (Unduh disini)*

            Selanjutnya Kami sampaikan hal-hal dalam tahapan pengadaan Posbakum Tahun Anggaran 2022 pada Pengadilan Negeri Dumai Kelas IA :

  1. Persyaratan diatas diterima paling lambat tanggal 3 Januari 2022 Pukul 16.00 wib, persyaratan disusun rapi sesuai urutan, dijilid dalam 1 (satu) bundle dan ditujukan kepada Panitia Seleksi Pengadaan Posbakum Pengadilan Negeri Dumai, Jl Raya Bukit Datuk, Kota Dumai
  2. Pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 4 Januari 2022 melalui website resmi dan papan pegumuman Pengadilan Negeri Dumai
  3. Seleksi wawancara dijadwalkan tanggal 6 Januari 2022 di Pengadilan Negeri Dumai
  4. Pengumuman hasil seleksi akhir tanggal 7 Januari 2022 melalui website resmi dan papan pegumuman Pengadilan Negeri Dumai
  5. Penandatanganan SPK (surat perintah kerja) tanggal 10 Januari 2022

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian Saudara diucapkan terima kasih.

Copyright ©2016 | Pengadilan Negeri Dumai